Polres Natuna Buka Gerai Vaksin Merdeka Di Perbatasan

Gerai Vaksin oleh Polres Natuna. 

NATUAN KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna laksanakan gerai vaksin Merdeka  Perbatasan Ujung Utara Indonesia, di Kab. Natuna. Sasaran vaksinasi kepada masyarakat Desa yang letaknya jauh dari kota Ranai, yaitu Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara. 

Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si mengatakan Masyarakat yang  melaksanakan vaksin Covid-19 ini adalah vaksin dosis tahap 2, kegiatan vaksinasi ini Klinik Polres Natuna dibantu oleh Tim Kesehatan Puskesmas Kelarik. 

Ia menjelaskan, gerai vaksin ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

"Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapanyya masyarakat sehat, ekonomi bangkit dan segera normal kembali, 76 Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, semoga Indonesia menjadi lebih tangguh," ucapnya, Sabtu (21/08/2021).

Meski sudah divaksin, Ia mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.

"Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," paparnya.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.