Peringati HUT Ke-3, Batalyon Komposit 1/GP Gelar Syukuran

Penyerahan Piagam di HUT ke-3 Batalyon komposit 1/ Gardapati

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Batalyon komposit 1/Gardapati menggelar Acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Batalyon komposit 1/ Gardapati ke-3 tahun 2021, Kegiatan syukuran berlangsung di gedung serba guna yonkomposit 1/Gardapati, Jl. Gunung air makan sepempang, Kecamatan Bunguran timur, Natuna, Jumat (06/08/2021) pagi.

Komandan Batalyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf, Rahmat, S.E, M.Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Yon Komposit 1 PD I/ BB, Ibu. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, menghadiri diacara tersebut.

Komandan Batalyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf, Rahmat, S.E, M.Si, dalm kata sambutan menyampaikan, di tengah Pandemi Covid-19, penyelanggaraan nya pun tampak berbeda dari tahun sebelumnya apalagi saat ini dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

'Kali ini mungkin pelaksanaan syukuran hanya sederhana saja, karena kita ketahui bersama situasi sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19, dan kita juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sebagaimana kita Prajurit Batalyon komposit 1/ Gardapati, selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya tidak kendur tanamkan motivasi dan semangat dalam diri seluruh prajurit yonkomposit 1/Gardapati untuk bisa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat terutama di tengah pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda wilayah kabupaten Natuna.

"Dalam peringati HUT Yonkomposit 1/Gardapati, kita telah melaksanakan Baksos antara lain ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Anjangsana, dan terakhir melaksanakan Donor darah, Tidak hanya itu kita di dalam lingkungan keluarga Yonkomposit 1/Gardapati dalam rangka HUT Yonkomposit 1/Gardapati ke-3 ini," ujarnya.

Dalam pelaksanaan HUT Yonkomposit 1/Gardapati Ke-3, Turut hadir dalam kegiatan ini, Para perwira staf, para Danki/Danrai, Danton, perwakilan anggota dari satuan kompi dan Baterai serta pengurus persit Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1/Gardapati PD 1/BB.

Sebelum mengakhiri rangkaian kegiatan HUT Ke-3, dilaksanakan penyerahan hadiah, potongan tumpeng dan kue ulang tahun, Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.