Kecamatan Dabun Gelang Laksanakan Vaksinasi Bersama TNI-Polri

Foto Bersama Camat dan Polisi Serta Warga Dalam Pelaksanaan Gerai Vaksin. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Kegiatan vaksin ini kita lakukan dengan sasaran khusus di Kecamatan Dabun Gelang ditempat puskesmas desa badak.

Hal tersebut dikatakan Camat Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues Rahmad S, Pd didampingi unsur TNI-Polri, Nakes dan team Relawan, disaksikan 233 warga setempat yang di vaksin Senin (30/08/2021). 

Rahmad menyebutkan Gerai vaksin TNI-Polri ini diselenggarakan atas kerja sama dengan team Relawan Nakes Vaksinasi Kecamatan dengan sasaran warga setempat yang berusia 12 tahun ke atas.

"Gerai Vaksin TNI-Polri ini dijalankan untuk menekan angka penularan virus Covid 19 khususnya di Kecamatan Dabun Gelang, kita pastikan semua warga divaksin dengan harapan bisa menekan potensi penularan virus Corona, kegiatan vaksinasi ini akan terus dijalankan sampai semua warga tervaksin," jelas Rahmad. 

Pantauan media, kegiatan berjalan sesuai Prokes dengan target vaksinasi sebanyak 233 peserta yang akan divaksin. Pihak TNI-Polri memberikan himbauan Prokes dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M, Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Menjauhi kerumunan dan keramaian. 


Mustafa Kamal

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.