Kapolres Natuna Hadiri Upacara Peringati Hari Pramuka Ke-60 di Gedung Daerah

Kapolres Hadir Memperingati Hari Pramuka. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si ikut menghadiri acara Memperingati Hari Pramuka di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Rabu (18/08/2021). Kegiatan Upacara dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi S.sos M.Si.


Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, para anggota Pramuka dididik dengan kemandirian dalam kebersamaan, rasa tanggung jawab sehingga Anggota Pramuka senantiasa Bisa beradaptasi serta mengikuti perkembangan zaman. anggota Pramuka  merupakan calon pemimpin masa depan yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa setiap anggota Pramuka harus memiliki sifat kepemimpinan.


"Dengan semangat kepemimpinan seorang Pramuka (Praja Muda Karana) generasi muda bisa menjadi garda terdepan pembawa perubahan, yang terus mengembangkan karakter penuh kebaikan, untuk membawa Indonesia pada perubahan yang membanggakan," ujarnya.


Adapun hal itu disampaikan Kapolres Natuna saat menghadiri upacara dalam memperingati Hari Pramuka ke-60 yang jatuh setiap 14 Agustus danpada kesempatan ini di Kabupaten Natuna dilaksanakan pada Tanggal 18 Agustus 2021.


Selain memiliki sifat kepemimpinan, anggota Pramuka juga harus memiliki kreatifitas, pantang menyerah dan suka bergotong royong.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.