HUT Legiun Veteran RI ke-64 Bupati dan Sekda Karimun Dapat Penghargaan Sebagai Bintang Veteran

Foto Bersasma HUT Legiun Veteran RI ke 64.

KARIMUN KEPRIAKTIAL.COM
: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq dan Sekda Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah menerima penghargaan Bintang Veteran pada HUT Legiun Veteran Republik Indonesia Ke-64. Gedung Nasional, Kamis (12/08).

Penganugerahan tanda kehormatan Bintang Veteran dan Setya Lencana Legiun Veteran Republik Indonesia dikalungkan oleh H. Rochman, Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri. 

Kemudian penganugerahan Bintang LVRI kepada Bupati dan Sekda Karimun berdasarkan surat keputusan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LVRI No. SKEP-14/MBLV/XI/04/2021 tanggal 1 April 2021 dan No. SKEP-14/MBLV/X/04/2021 tanggal 1 April 2021. dikarenakan berjasa luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan LVRI.

Plt Ketua LVRI Kepri menilai Bupati Karimun dan Sekda dianggap pantas untuk menerima penganugrahan ini. Pasalnya Bupati dan Sekda Karimun berjasa luar biasa terhadap perkembangan organisasi LVRI. 

Ketua LV RI Serahkan Penghargaan Kepada Bupati dan Sekda Kabupaten Karimun.

"Penganugerahan ini di berikan kepada putra-putra terbaik Kabupaten Karimun, atas dasar jasa dan dharma bhakti perseorangan yang relatif besar yang berguna bagi perkembangan dan pertumbuhan organisasi Legiun Veteran Indonesia," ucap H. Rochman.

Selanjutnya, kata Rochman, Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia, Merupakan penghargaan tertinggi LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) yg diberikan kepada Bupati Karimun, atas jasa dan dharma bhaktinya serta perhatian kepada organisasi LVRI khususnya di LVRI Kab. Karimun. 

"Saya berpesan kepada para undangan termasuk Bupati Karimun sebegai generasi penerus, untuk tetap semangat membangun negeri ini meskipun saat ini sedang di landa pandemi covid-19 yang sudah terjadi selama 2 tahun belakangan ini," kata Rochman. 

Sementara itu, Bupati Karimun dalam sambutannya menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun Legiun Veteran RI yang ke 64, semoga LVRI dan Bapak-Bapak yang tergabung dalamnya selalu di berikan lindungan Allah SWT. 

Bupati Karimun juga menyampaikan rasa hormat serta terima kasih, karena telah dianugerahkan tanda kehormatan tersebut. Penghargaan ini akan dijadikannya sebagai simbol dan motivasi dalam meningkatkan rasa tanggung jawab untuk mengabdi kepada nusa, bangsa dan negara.

"Tentunya dengan harapan apa yang diberikan pemerintah daerah ini akan menjadikan semangat pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun dan memperhatikan bagaimana Kegiatan dan aktivis Legiun Veteran yang ada di kabupaten Karimun ini," ucap Bupati Karimun. 

"Yang selama ini Alhamdulillah atas penilaian yang diberikan oleh LVRI Kabupaten maupun Provinsi, bahwa kepedulian Pemerintah Daerah terhadap aktivitas LVRI tersebut berjalan dengan baik sehingga perlu di berikan penghargaan kepada pemerintah daerah kabupaten Karimun," tuturnya kembali.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.