Gerak Cepat, Polsek Pulau Laut Pasang Stiker Isolasi Mandiri Guna Mempermudah Penanganan dan Pengawasan Covid-19

Foto Bersama Usai Memasang Stiker Isoman  di Rumah Warga.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Kapolsek Pulau Laut Ipda Tigor SE bersama Danramil Pulau Laut, guna menekan penyebaran Covid 19. melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan pengawasan dan tempel stiker isolasi mandiri di setiap rumah Positif covid 19. Sabtu (14/08/2021)

DI sela-sela kegiatan, Ipda Tigor mengatakan, kegiatan pemasangan stiker di setiap rumah yang melaksanakan isolasi mandiri merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI POLRI terhadap masyarakat, sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19.

"Pemasangan stiker disetiap rumah pasien positif covid 19, merupakan bentuk kesiapan dan pengawasan Pos PPKM MIKRO, dimana distiker tersebut tercantum nama petugas kesehatan, nama bhabinkamtibmas dan babinsa, juga disertai dengan nomor  handphone yang bisa dihubungi, jika pasien isolasi mandiri ada keluhan atau memerlukan bantuan. Intinya untuk kebaikan kita bersama," ujar Kapolsek Pulau Laut Ipda Tigor SE.

Ia juga mengatakan, pemberlakuan PPKM Mikro tentunya berdampak terhadap masyarakat, dimana kasus positif covid 19 masih terus ada Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna. 

"Mari sama sama kita bangun kebersamaan demi kebaikan kita semua. Semoga dengan kebersamaan, kesadaran dan kepedulian ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," ujarnya.

Ia mengajak masyrakat untuk mematuhi himbauan pemerintah, dengan menaati protokol kesehatan, senantiasa menggunakan masker,jaga jarak, menjaga kebersihan,mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.