Camat Blangkejeren Monitoring Dana Desa Berbasis PPKM Mikro

Rapat Monitoring Dana Desa di Kecamatan Blangkejeren.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Muspika Kecamatan yang di komandoi langsung Camat Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues Ena Malikusaleh, SSTP melakukan Monitoring penggunaan Dana Desa berbasis PPKM Mikro di Desa Porang, Sabtu (22/8-2021) kemaren.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memudahkan kordinasi pengawasan serta pengendalian Covid-19 di wilayah tersebut. 

Camat Blangkejeren mengatakan, pemerintahan Kampung, agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten dalam pelaksaan PPKM di tengah Covid 19.

"Agar selalu melakukan sosialisasi dan edukasi secara terus menerus terhadap penerapan prokes dalam pelaksanaan  PPKM  mikro," kata Malikusaleh.

Sementara itu, kata Kepala Desa Porang Awaluddin, pihaknya juga meminta arahan dan dukungan dari pihak Kecamatan, agar bisa melaksanakan tugas Desa dengan sebaik mungkin.

"Saat ini Desa Porang telah melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh undang undang desa maka dari itu kami dari pemerintahan desa minta saran dan pendapat dari pak Camat agar desa yang kami pimpin saat ini terus berupaya berbenah agar kedepan bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Monitoring PPKM  Mikro tersebut, selain Camat juga dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Dokter, dan perangkat Desa serta orang tua Desa setempat. 


(Mustafa Kamal) 

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.