Bupati Galus Hadiri Tausiyah di Masjid Al-Iklhas Lingkup Sekretariat Daerah

Bupati Gayo Lues, H. Muhamad Amru Ikuti Pengajian di Lingkup Sekretariat Daerah. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru hadiri kegiatan pengajian bersama Sekretaris Daerah Ir. H, Rasyidin Porang para Asisten Staff Ahli Bupati serta Kepala SKPK dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Gayo Lues pada Senin (30/08/2021) sore. 

Ketua Umum Badan Kemakmuran Masjid Al-Iklhas Sedakab Ir. Ibrahim Aceh, M. BA melaporkan, pada hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari Provinsi Aceh harapan kita beliau akan mengisi tausiyah pada siang menjelang sore yaitu bapak Kanwil Memenag Provinsi Aceh Dr. Iqbal Muhamad, M. Ag."Hal tersebut yang menjadi dasar diadakannya kegiatan pengajian rutin mingguan di Masjid Al-Ikhals sedakab,"sebut Ibrahim. 

Seiring dengan kebutuhan kualitas lanjut Ibrahim, peningkatan kemampuan Pegawai tidak hanya dilihat secara ilmu saja namun juga secara rohani. Pribadi yang baik, jujur dan melayani publik perlu ditingkatkan ujarnya.

Sementara, Tausiyah yang dibawakan oleh Dr. Iqbal Muhamad, M. Ag, juga merupakan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh berlangsung Khidmat dalam ceramahnya, ustadz menyampaikan mengenai pentingnya kita melaksanakan shalat, dimana ketika kita melaksanakan shalat maka shalat inilah yang akan menjadi penolong bagi kita di akhirat, tutupnya.


(Mustafa Kamal)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.