Bripka Henri Monitoring Vaksinasi Dan Himbau Prokes 5M Kepada Warga Binaan

Bripka Henri Monitoring Vaksinasi Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri melaksanakan monitoring dan pendampingan warga binaan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 (Dua) Di Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (25/8/2021).

Di sela-sela kegiatan, Bripka Henri mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin  Covid-19.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ucap Bripka Henri.

Selain itu, Bripka Henri juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Polri dalam setiap kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Henri juga mengimbau kepada warga supaya tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

"Tak bosan-bosannya kami mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah," tuturnya.

(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.