Bripka Henri Lakasanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Bripka Henri Dan Kepala Desa Cemaga Bunguran Selatan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Bunguran Selatan, Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri   melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19  yang bertempat di Posyandu, Rabu (18/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Henri mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 secara massal kepada Masyarakat. 

"Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," ungkapnya.

Disamping pengamanan dan monitoring, bhabinkamtibmas Bripka Henri juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pasien yang akan di Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran.

Bripka Henri juga mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Cemaga Bunguran Selatan, Fiter Hadison menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Fiter Hadison terus mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Penyebaran Covid-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19," paparnya.

(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.