Brain Peduli Pendidikan, Kombes, Pol. Selamat Topan Terapkan Pembelajaran Online

Personil Brimob Polda Aceh Menerapkan Pembelajaran Online dan Taat Prokes. 

GAYO LURS KEPRIAKTUAL.COM: Brimob Ramah Anak Indonesia (Brain) merupakan program yang  dibuat sat Brimob Polda Aceh. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan roda pendidikan disaat Pandemi Covid 19 serta memberi edukasi terhadap anak usia dini agar dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menjadi pembiasaan baik secara pergaulan semasa anak-anak agar menjadikan kebiasaan di keluarga masing-masing. 

Untuk itu Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes, Pol. Selamat Topan, Sik, M. Si melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Iptu. Imanta Purba langsung memerintahkan unsur pelaksana kegiatan untuk melaksanakan pembelajaran online yang bertempat di Aula Markas Komando (Mako) Brimob kompi 4 Batalyon C pelopor desa Peparik Gaib Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh pada Senin (30) 08/2021).

Iptu. Imanta Purba mengatakan, kegiatan untuk melaksanakan pembelajaran online serta daring ini merupakan bentuk bhakti sat Brimob Polda Aceh dalam hal ini wilayah Peparik Gaib dan sekitarnya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

"Dalam pembelajaran anak anak diwajibkan memakai masker itu wajib diterapkan cuci tangan dan jaga jarak, hal tersebut terus di perhatikan oleh personil yang mendampingi kegiatan ini," jelas Iptu. Imanta. 

Adapun pembelajaran yang disediakan selain Wifi gratis, sambung Imanta, tersedia juga perpustakaan mini dan kegiatan sat Brimob Polda Aceh ramah anak tersebut sangat diterima oleh anak - anak dan orang tua. Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk bhakti sat Brimob Polda Aceh terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Aceh kepada pendidikan anak, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Gayo Lues karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan," ujarnya.

"Apalagi saat ini virus corona meraja lela dimana-mana. Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada, " tutupnya.


Mustafa Kamal

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.