Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke 3 Batalyon komposit 1 Gardapati ke Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirat

Batalyon Komposit 1 Gardapati Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si di Dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Yonkomposit 1/Gp PD 1/BB, Ibu Erlina.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Batalyon komposit 1 Gardapati melaksanakan kegiatan anjangsana dengan berbagi sembako di pondok pesantren fastabiqul Khoirat Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran timur, Natuna. Pembagian sembako untuk meringankan kebutuhan Pondok pesantren fastabiqul Khoirat sehari-hari pada masa PPKM Mikro, Rabu (04/08/202) Pagi.

Penerapan PPKM oleh Pemda Natuna di masa Pandemi Covid 19 Saat ini, Batalyon komposit 1 Gardapati tidak tinggal diam melaksanakan kegiatan sosial yaitu memberikan bantuan Sembako kepada Pondok Pesantren fastabiqul khoirat.

Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si di dampingi Ketua persit kartika chandra kirana cabang XIX Yonkomposit 1/Gp PD 1/BB, Ibu Erlina rahmat, S.Sos, M.Acc, menyampaikan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di Pondok Pesantren fastabiqul khoirat dan tidak hanya sebatas kegiatan ini saja, kami akan hadir di kegiatan lain demi kemaslahatan Umat.

"Ini bukan pertama kali kegiatan sosial yang dilakukan oleh Batalyon Komposit 1 Gardapati Untuk menghindari kerumunan di massa Pandemi Covid 19 di Pondok Pesantren fastabiqul khoirat, hanya beberapa perwakilan dari anak-anak pondok pesantren yang menerima bantuan sembako," ujarnya.

Pimpinan Pondok Pesantren fastabiqul Khoirat Ustadz Charmin sangat bersyukur kepada keluarga besar Batalyon Komposit 1 Gardapati yang telah membantu pondok pesantren fastabiqul Khoirat berupa Sembako yang telah diberikan kepada kami.

"Kami sangat bersyukur ada Batalyon komposit 1 Gardapati yang masih peduli, semoga segala kebaikan ini di balas oleh Allah SWT dan Rezeki saudara-saudara semakin lancar," paparnya.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.