TNI AL Terus Sasar Nahkoda dan Anak Buah Kapal Yang Belum Mendapat Vaksinasi

Pelaksanaan Vaksin oleh Lanal Ranai

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai kembali melakukan serbuan Vaksinasi terhadap para Anak Buah Kapal (ABK) dan masyarakat di sekitar pelabuhan yang belum melaksanakan vaksin bertempat di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi pada Kamis pagi (22/07/21).

Target sasarannya kali ini adalah Nakhoda dan Anak Buah Kapal (ABK) serta masyarakat disekitar pelabuhan sebanyak 19 orang, dengan rincian Anak Buah Kapal (ABK) KM. Berlian Natuna 3 sebanyak 12 orang dan 7 orang masyarakat sekitar Pelabuhan Tanjung Payung Penagi. Kali ini Lanal Ranai hanya menurunkan 4 personil tenaga Vaksinator.

Ditempat terpisah Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan, sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. setiap Pangkalan TNI AL harus pro aktif melaksanakan Serbuan Vaksinasi terhadap masyarakat maritim untuk membantu dan mensukseskan  program vaksin nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

"Kita akan terus melakukan vaksinasi terhadap para pelaut yang belum di vaksin. Anak Buah Kapal (ABK) sebagai pekerja di sektor maritim adalah salah satu penggerak perekonomian khususnya didaerah Natuna ini, untuk itu kita berharap pemberian vaksin dapat melindungi keselamatan para pelaut dan terhindar dari Covid - 19," ungkapnya.

Danlanal Ranai pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. M. Fadhlal sebagai Kepala Penyelenggara Pelabuhan Wilayah IV Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas, Dinas Perhubungan Provinsi Kepri yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan vaksinasi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan seperti yang kita harapkan, ujarnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.