Terima Penghargaan, Kapolres: Penghargaan Ini Milik Kita Semua Masyarakat Kabupaten Natuna

Penghargaan Diterima Kapolres Natuna, AKBP ike Krisnadian. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si , Bupati Natuna dan para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna, mewakili seluruh lapisan unsur masyarakat menerima penghargaan atas capaian Vaksinasi diatas 50 persen. 

Penghargaan tersebut diterbangkan dari provinsi Kepri menuju perbatasan Utara Indonesia Kabupaten Natuna, oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE., MM.

Gubernur Kepri yang di dampingi Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Rudi Haryanto, S.I.K menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Natuna atas percepatan penanganan dan percepatan Vaksinasi Covid 19 di di gedung pertemuan SMA N 1 Bunguran Timur, Selasa (06/07/2021)

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih dan ini tentu menjadi semangat baru bagi kami untuk terus bersinergi melakukan percepatan Vaksinasi. 

Selain memberikan penghargaan, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE., MM juga membuka pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid untuk anak umur 12 s/ d 17 Tahun.

"Semoga dengan adanya pencanangan vaksinasi Covid untuk anak umur 12 s/ d 17 Tahun, kekebalan tubuh anak anak kita akan mempunyai ketahanan terhadap virus Covid 19. Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, semoga usaha dan doa kita bersama membawa kebaikan bagi Natuna, bangsa dan Negara," jelas Gubernur Kepri

"Dengan adanya percepatan Vaksinasi kami berharap capaian target terus tercapai dan ketahanan tubuh masyarakat terhadap virus dapat terbentuk, sehingga virus ini dapat terhenti penyebarannya, namun saya menghimbau kita harus tetap patuhi protokol kesehatan, guna langkah nyata dan awal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tutup Gubernur Kepri

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.