Safari Jum'at, Aunur Rafiq Serahkan Bantuan Kepada Imam dan pengurus Majid

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Foto Bersama Dengan Imam dan Pengurus Mesjid. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, DR. H. Aunur Rafiq bersafari Jum'at di Masjid Baiturrahim Parit Pacitan, Desa Sungai Ungar, Kec. Kundur, Jum'at (02/07/2021).

Turut mendampingi Bupati Karimun, Anggota DPRD Karimun, Kepala Perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Karimun, Asisten  III Administrasi Umum, Kepala Bapenda, Kabag Protokol, Camat Kundur, Kasubbag Kesra, dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Safari Jum'at tiap pekannya yang disejalankan dengan pemberian bantuan kepada Imam dan petugas Masjid Baiturrahim Parit Pacitan, Desa Sungai Ungar. Hal itu guna meningkatkan silaturahim antara ulama, umara dan juga masyarakat di lingkungan pemerintah Kabupaten Karimun.

Selain itu Safari Jum'at merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan Iman dan Taqwa dan juga uapaya mengimplementasikan salah satu dari empat Azam Kabupaten Karimun.

Di kesempatan itu Bupati Karimun juga menyampaikan kondisi Covid-19 kepada masyarakat, dan terus mengingatkan agar kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah. 

"Saya mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, data sementara vaksinasi di Kabupaten Karimun sudah mencapai 51.8 persen artinya sudah 94 ribu lebih, dan Alhamdulillah dari keseluruhan masyarakat yang sudah di vaksin tidak ada satu pun yang mengalami gejala berat," ujarnya. 

Kemudian Bupati Karimun juga mensosialisasikan kebijakan Pemerintah Pusat terkait Vaksinasi anak-anak usia 12-17 tahun.

"Namun pelaksanaannya masih terus dikaji," kata Rafiq. 

Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.