Polsek Serasan Bersama satgas Covid Kecamatan Laksanakan Pengetatan PPKM Mikro

Apel Pengetatan PPKM Mikro. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Pada hari Senin 12 Juli 2021, di Simpang 3 Tugu Kp. Pelimpak Kel. Serasan Kec. Serasan Kabupaten Natuna dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan pengetatan PPKM Mikro sesuai SE Bupati Natuna No. 300/23/GUGUS-SET/VII/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 Di Kabupaten Natuna.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli S.H.

Pukul 15.40 wib  bertempat di depan Tugu simpang 3 kp. Pelimpak Kec. Serasan Kabupaten Natuna dilaksanakan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli S.H.


Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli S.H dalam amanatnya menyampaikan kita akan melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP dalam rangka sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 pulau Serasan Kabupaten Natuna, lokasi dan sasaran adalah simpang 3 Tugu Kp. Pelimpak.

"Laksanakan tugas secara ikhlas dan humanis, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami dan mendukung kegiatan kita, sehingga ikhtiar kita bersama dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi trantip Kec. Serasan Patur Risqi, Kapolsek Serasan Beserta Personel Polsek Serasan, Danramil Serasan Letda Herman, Anggota Pos AL Serda Udin, Sat Pol PP dan Staf Kecamatan Serasan.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.