Kapolres Bersama Wakil Bupati Natuna Lakukan Peninjauan Lokasi Isolasi Terpad

Kapolres Dan Wakil Bupati Natuna Berbincang Usai Meninjau Lokasi Tempat Isolasi Terpadu Pasien Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Diketahui bahwa sampai saat ini kasus konfirmasi Covid-19 di Natuna semakin meningkat, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisandian, S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan dan pengecekan lokasi tempat isolasi terpadu pasien Covid-19 di Gedung Asrama Haji Kabupaten Natuna, Kamis (08/07/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Bakesbangpol Kabupaten Natuna, Drs. Muhtar Ahmad, M. Eng, Kapolsek Bunguran Timur Akp Firuddin.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di sela-sela kegiatan mengatakan Kegiatan ini di laksanakan agar Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah apabila kenaikan pasien Covid-19 di Kabupaten Natuna semakin meningkat sehingga harus ada penambahan tempat isolasi pasien Covid-19 di Wilayah Kabupaten Natuna.

"Upaya ini di lakukan agar dapat memberikan kenyamanan terhadap pasien Covid 19 yang akan di isolasi," jelas Wakil Bupati Natuna.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan bahwa hari kami melaksanakan peninjauan lokasi tempat isolasi terpadu di Gedung Asrama Haji Kabupaten Natuna.

"Untuk saat ini kendala yang di hadapi ialah belum lancarnya air masuk ke Gedung Asrama Haji yang kemudian secepatnya akan kami tindak lanjuti," ungkapnya.

Kapolres Natuna juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan protocol kesehatan mengingat saat ini Kabupaten Natuna masuk dalam zona perketatan PPKM Mikro.

"Untuk masyarakat Natuna yang sedang melaksanakan kegiatan diluar rumah agar tetap pada prosedur protokol kesehatan, ini semua dilaksanakan untuk mengembalikan Natuna pada zona hijau menuju Indonesia sehat,"  himbaunya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.