Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Natuna: Terimakasih Atas Sinergitas Yang Terbangun Dengan Baik

Kapolres Natuna Serahkan Penghargaan Kepada Personilnya. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna, Polda Kepulauan Riau gelar acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng Kamis, (01/06/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda dan para komandan satuan TNI di Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Natuna dan Forkopimda.

"Dari ujung Perbatasan Utara Indonesia dan di hari Bhayangkara ke-75 ini, kami mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik, TNI dan Polri serta pemerintah daerah terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal dalam penanganan pendemi covid 19 dan percepatan Vaksinasi covid 19," ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Untuk segenap personil polres Natuna, lanjutnya, hari Bhayangkara adalah momentum yang harus kita isi dengan semangat, teruslah berkarya dan teruslah berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. sampaikan salam hangat dan semengat saya Kapolres Natuna kepada keluarga dan anak anak dirumah, sampaikan mohon maaf saya kita tidak bisa bersama dihari Bhayangkara ini dimana situasi angka penularan covid masih terus terjadi lonjakan di Indonesia.

"Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju," uratnya. 

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada personil Polres Natuna yang berprestasi dan sebagai tim relawan Covid-19 oleh Kapolres Natuna, Penyerahan penghargaan dari Pemda Natuna kepada personil Polres Natuna Aipda David Arviad PS. Kasubsipenmas Siehumas Polres Natuna dan Brigadir Mudiyanto Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur oleh Bupati Natuna yang didampingi Kapolres Natuna atas pengabdian dan dedikasinya selalu tampil inovatif menjalin kemitraan kepada masyarakat, Penyerahan penghargaan dari Polres Natuna kepada Awak Media Natuna oleh Kapolres Natuna.

Kemudian, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dipimpin langsung Kapolres Natuna, dimana tumpeng tersebut diberikan kepada seluruh Forkopimda Natuna.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.