DPW Gerak Keris Kundur Salurkan Bantuan 30 Paket Beras Untuk Warga Jalan M. Daut

Foto Bersama DPW Gerak Keris Kundur saat Memberikan Bantuan Sembako. 

KUNDUR KEPRIAKTUAL.COM: DPW Gerak Keris Kundur salurkan bantuan beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan 30 Paket kantong beras berlangsung tepatnya di jalan M. Daud kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis ( 29/7/2021 )

Ketua DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur, Untung Sartono mengatakan, bantuan sebanyak 30 paket kantong beras ini berasal dari perserikatan organisasi DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur bekerjasama dengan Majelis Rakyat Kepulauan Riau.

'Untuk tahap ini sekitar 30 warga yang akan menerima bantuan di antaranya warga M. Daut, Tanjung Sari Qauman dan warga lapangan bola Glora Tanjungbatu. Dan alhamdulillah penyaluran bantuan untuk warga  yang menerima bantuan sangat antusias dan juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak," ujar Untung.

Ditambahkan, Sopian, Ketua Pelaksana, kegiatan bantuan ini tolong jangan di nilai dari besar kecilnya. Namun bantuan yang ia berikan merupakan keihklasan dan kerja kerasnya, serta kepedulian nya kepada warga. Dan berharap apa yang di salurkan dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

"Dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memang membuat sulit masyarakat karena pergerakan dibatasi. Namun semua itu semata-mata hanya untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Sopian. 

Dikatakan Sopian, untuk mengatasi permasalahan ini, tidak bisa hanya pemerintah saja. Tetapi juga butuh bantuan elemen Warga atau masyarakat lainnya.

"Semuanya memang lagi susah, semuanya lagi menderita tapi dengan kebersamaan pasti bisa dilewati," jelas Pian.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.