Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Upacara Pelepasan 10 Personel Satgas Pam Sekatung Secara Virtual

Foto Bersama saat Upacara Pelepasan 10 Prsoni; Satgas Pam Sekatung.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Batalyon komposit 1/ Gardapati melaksanakan kegiatan pelepasan 10 personel satgas Pam sekarung secara virtual yang dipimpin oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Prmudito, S.E, bertempat di gedung serba guna Yonkomposit 1/Gardapati Jl. Gunung air makan Sepempang, Kec. Bunguran timur. Kab. Natuna, Jumat (30/07/2021) Sore.

Dalam kegiatan upacara pelepasan satgas Pam sekarung Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Prmudito, S.E menyampaikan sambutan kepada personel Yonkomposit 1/Gardapati khususnya yang berangkat PAM sekatung.

Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Prmudito, S.E  dalalam kata sambutan menyampaikan Kita akan berangkatkan 20 orang prajurit terpilih dari Kodam 1 Bukit Barisan, pelaksanaan tugas pengamanan Pulau terluar  dengan rincian 10 personil dari Yonif 122 dan 10 personil dari Batalyon Komposit 1/Gp sebagai Satgas Pengamanan di tempat masing-masing mereka.

"Adapun tindak kejahatan yang mungkin terjadi dari negara lain di pulau tersebut tentunya dapat dijadikan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya berbagai kemungkinan ancaman serta menjadi bentuk upaya pemerintah Indonesia dalam menjaga keutuhan wilayah kedaulatan bangsa Indonesia," ungkapnya.

"Saya sampaikan berapa penekanan kepada personil pengamanan Pulau Terluar agar selalu taat kepada Tuhan yang maha esa dalam setiap kesempatan selama bertugas, Jalin komunikasi dalam tugas kalian dengan satuan dari matra lain sehingga dibutuhkan kerjasama yang terkoordinasi dengan baik, tanamkan dalam diri kalian bahwa kalian ada satu kesatuan dalam bentuk satuan tugas pengamanan Pulau terluar melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan kesungguhan serta tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai keberhasilan," tambahnya.

Dalam kegiatan upacara pelepasan personel satgas Pam sekatung turut hadir Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit 1/Gp, Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M, M.I.Pol.

Dansatrad 212/Ranai, Letkol Lek Bambang Suyono, Kadislog Lanud RSA, Letkol Kal Andri Wijanarko, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varyanto, S.E, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Natuna, Frengki Manurung, S.H, Kajaksa Fungsional Natuna, Rendra Putra Karista, S.H, dan Ka BMN Basarnas Natuna, Sri Wahyudi.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.