Wartawan Kundur Kembali Mebagikan Masker Kepada Warga Pengguna Jalan

Penyerahan Masker oleh Wartawan Kundur. 

KUNDUR KEPRIAKTUAL.COM: Wartawan Kundur kembali membagi bagikan masker sebanyak 10 Ribu. Pembagian tersebut, dor tudor kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya, dan kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat hususnya masyarakat kecamatan Kundur kabupaten karimun Sabtu (12/6/2021).

Ada pun pembagian masker kesehatan yang di bagi bagikan guna menunjang percepatan penanganan dan kepedulian masyarakat terhadap pandemi Covid 19.

Aksi bagi-bagi masker yang di lakukan oleh wartawan Kundur (group) tidak hanya di bagi bagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya saja. Melainkan ada beberapa titik yang di prioritaskan diantaranya, Hotel Gembira dan tempat Karantina terpusat, RSUD Tanjungbatu, Puskesmas Tanjungbatu kundur, Puskesmas kundur barat, Puskesmas kundur Utara, Puskesmas Ungar dan Puskesmas Belat.

Foto Bersama Pembagian Masker. 

Kordinator wartawan Kundur, Imam Soekarno mengatakan, terimakasih buat rekan rekan semua atas kerja keras dan berpartisipasi untuk mensukseskan  bakti sosial bagi 10.000 masker semoga kegiatan kita ini bermanfaat bagi masyarakat.

"Smoga rekan rekan dalam keadaan sehat panjang umur, murah rejki dan senantiasa dalam lindungannya "Amim". Dan kami wartawan kundur mengucap kan trimakasih kepada Donatur aksi Peduli kesehatan yang telah ikut berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid-19," ujarnya. 

"Kepada seluruh Donatur yang sudah ikut berpartisipasi semoga apa yang di berikan menjadi amal baik bagi kita semua dan semoga pandemi Covid 19 segera berakhir agar kita semua  kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkas Imam kembali.

Ahmad Yahya.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.