Wakil Bupati Natuna Tinjau Proses Vaksinasi di Kecamatan Bunguran Timur Laut

Wakil Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Petugas Pelayanan Masyarakat. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Daerah Natuna gencar melakukan vaksinasi kepada petugas pelayanan dan masyarakat. Untuk memastikan hal tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK beserta Tim Satgas Covid-19 Natuna tinjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin kepada masyarakat.

"Untuk petugas pelayanan publik sudah hampir semua kita vaksin dan kita berharap stok vaksin yang ada sudah habis sebelum masa kadaluarsa vaksin berakhir," ungkap Rodhial Huda, Rabu (2/6/2021) saat meninjau Puskesmas Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut, Rodhial Huda menanyakan kondisi petugas kesehatan yang memberikan vaksin kepada masyarakat. Menurutnya, kondisi tenaga medis harus terus vit agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

"Kalau petugasnya sakit, tentu kita akan kesulitan melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang sudah kita targetkan," tegasnya.

Puskesmas Tanjung menargetkan 14 Juni vaksin yang ada harus segera diselesaikan, mengingat masa kadaluarsa vaksin sampai tanggal 31 Juni.

"Kalau ada permasalahan di lapangan segera laporkan ke satgas Gugus Tugas," ungkap Rodhial dihadapan petugas medis.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju kelurahan batu hitam untuk melihat kondisi wilayah tersebut yang beberapa RT didapati zona kuning.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.