Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Natuna : Intinya Polri Juga Menerima Vaksin Yang Sama Dengan Masyarakat

Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Batubi, Kamis (24/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terdiri dari empat tahapan yaitu Pendaftaran, Screening kesehatan, Penyuntikan vaksin AstraZeneca dan Sinovac, Observasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksin AstraZeneca dan Sinovac.

Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca Multidose sebanyak 17 Vial dan vaksin Sinovac Multidose 4 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 239 orang

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengucapkan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat ramai dan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi akan memudahkan kita dalam pelaksanaan giatnya.

"ini merupakan ikhtiar sebuah bangsa dalam melawan pandemi covid 19,  Harapan setelah divaksinasi masyarakat mempunyai ketahanan terhadap virus covid, sehingga kita semua terbebas dari virus ini," ujar Kapolres Natuna.

Di tempat berbeda, Polres Natuna sendiri saat ini sedang melaksanakan Vaksinasi tahap 2 terhadap personil dengan jumlah vaksin Astrazeneca Multidose 8 Vial dan Sinovac Multidose  2 Vial.

"intinya Polri juga menerima vaksin yang sama dengan masyarakat dan Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar di Mako Polres Natuna," tutup Kapolres Natuna.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.