Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Gantung Diri

Evakuasi Mayat Wanita Gantung Diri. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Warga rumah susun (Rusun) Muka Kuning, Sei Beduk, Batam digegerkan atas penemuan mayat seorang wanita yang diduga tewas gantung diri di dalam kamar mandi Rusun tersebut, Kamis (17/6/21) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat perempuan tersebut bernama Rahmi. Dia ditemukan tergantung di kamar E1.15 di dalam kamar mandi.

Mayat wanita tersebut ditemukan sekira pukul 11.45 WIB. Atas kejadian tersebut anggota pengamanan langsung melakukan pengecekan ke lokasi tersebut.

"Pihak pengamanan langsung menghubungi pihak yang berwajib (Polisi) guna melakukan investigasi lebih lanjut," ucap salah seorang teman dari korban, Bram ketika dikonfirmasi awak media di lokasi.

Disampaikannya, pada pukul 13.30 WIB polisi datang ke lokasi kejadian korban di bawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk diotopsi. 

Terpisah, Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya'ban Harahap ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan kata dia, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak Polresta Barelang.

"Iya benar, sementara masih ditangani identifikasi di Polresta Barelang," tegasnya singkat.

(Redakai/Exp)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.