Seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Swab Massal

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna melakukan kegiatan Swab Antigen kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Selasa, (8/6/2021).

Kegiatan tersebut yang di laksanakan di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna bertujuan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 khusus nya di Lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna. 

Dengan mengundang petugas dari Puskesmas Ranai, sebanyak 47 orang Pegawai di Test Swab antigen dengan Hasil keseluruhan Negatif . 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S. Sos.,MM mengucapkan syukur atas terlaksananya dan hasil test swab antigen tersebut.

"Ini yang kita harapkan bahwa seluruh personil masih dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," ujarnya.

Ia berpesan agar seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, terus menjaga kesehatan nya dan menjalankan protokol kesehatan selama Pandemi Ini . 

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-Besar nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna serta Kepala  Puskesmas Ranai beserta Anggota yang telah mendukung terlaksanan kegiatan ini," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.