Peduli Penanganan Covid-19, Wartawan Kundur Bagikan 10 Ribu Masker

Penyerahan Bantuan Masker oelh Wartawan Kundur. 

KUNDUR KEPRIAKTUAL.COM: Guna mendukung percepatan penanganan covid-19 diwilayah Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, sejumlah wartawan Pulau Kundur menyerahkan bantuan masker medis sebanyak 10 ribu. 

Penyerahan dilakukan oleh Koordinator wartawan, Imam Soekarno kepada Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19, Saifullah.

Penyerahan masker disaksikan Turut menyaksikan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Kadis Kesehatan Karimun, dan sejumlah pejabat Kepri dan Karimun, penyerahan dilakukan di Restoran Hotel Gembira, Rabu (09/06/2021).

Gubernur Ansar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan di Kundur, atas bantuan tersebut. "Terimakasih, kami sangat mengapresiasi upaya wartawan Tanjungbatu dalam membantu penanganan Covid-19, bantuan tersebut sangat bermanfaat," kata Ansar.

Sebanyak 1.500 masker medis diperuntukan bagi tenaga medis dan pasien di Karantina terpusat di Hotel Gembira Tanjungbatu. Dan selebihnya akan diserahkan ke RSUD, Puskesmas Tanjungbatu, Puskesmas Tanjungberlian, Ungar dan lainnya serta akan langsung dibagi-bagikan kepada masyarakat.

“InsyaAllah, pada sabtu mendatang kita akan bagi-bagikan langsung kepada masyarakat,” kata Imam.

Imam juga mengucapkan terimakasih kepada kordinator aksi peduli kesehatan masyarakat para donatur yang telah ikut berpatisipasi dalam percepatan penanganan covid-19.

“Terimakasih kami sampaikan kepada donator-donatur yang tak dapat kami sebutkan namanya satu persatu, semoga wabah covid-19 ini dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti biasanya, Amiin,”

Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.