Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Warga Binaan

Bripka Henri Gotongroyong Bersama Aparat Desa dan Warga. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri lakukan kerja bakti bersama Aparat Desa Cemaga Bunguran Selatan, Jumat (25/6/2021).

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Henri, Kerja bakti tersebut merupakan upaya dalam rangka Jum’at Bersih yang selama ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan lingkungan, hal ini termasuk mengajak kepada warga masyarakat agar membiasakan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat.

Henri juga mengatakan bahwa kerja bakti tersebut selain guna menjaga kebersihan lingkungan juga dalam rangka menjaga harkamtibmas di Desa karena kamtibmas juga bisa terwujud tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian, namun juga dilakukan kerja bakti bersama warga bisa menumbuhkan rasa kepedulian bersama menjaga lingkungan masing masing.

"Kita bersama-sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan,” ujar Bhabinkamtibmas.

Ia juga selalu ingatkan warga binaannya untuk selalu menerapkan gerakan 5 M sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid -19, hal ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kesehatan warga desa binaannya.

"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, dengan mematuhi Protokol kesehatan kita sudah sangat membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19," himbaunya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.