Memperkuat Partai Demokrat di Kepri, Saparudin Muda Lakukan Gebrakan Pendekatan ke Masyarakat

Pendiri PERPAT, Saparudin Muda.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Bergabungnya pendiri Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT), Saparudin Muda ke Partai Demokrat, tentunya untuk menambah kekuatan Partai Demokrat di Kepulauan Riau (Kepri) kedepanya.

Pasalnya, sejak mandat Srikandi Partai Demokrat Kepri dipegang Asnah, Saparudin Muda terus melakukan gebrakan-gebrakan, dengan mendekatkan/silaturahim kepada masyarakat Batam.

"Silaturahim kepada masyarakat terus kami jalin. Inilah strategi kami untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat. Kemarin gebrakan yang kita lakukan dimusim Pademi Covid-19 ini, dengan membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan, disimpang lampu merah Galael dan Kepri Mall," kata Saparudin Muda, Kamis (17/6-2021).

Dikatakan Saparudin Muda, menurut informasi dari Partai Demokrat,Partai Demokrat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) lebih kurang di bulan Agustus nanti. Dan dirinya sudah melakukan tahapan pertama, yaitu, mengantarkan civinya Asnah ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

"Dari DPP merespon dan merestuinya, bahwa kita menjadi calon di persiapan Musda nanti, dan mendapatkan tiket. Dari tiket yang ada, kita harus dapat dua dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota," ujar Saparudin Muda.

Tujuh Kabupaten/Kota di Kepri, ia membutuhkan dukungan dua Kabupaten/Kota untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri. Karena nanti ada suara tambahan, itu mungkin satu paket, yaitu Tanjungbalai Karimun, ditambah lagi ketua DPD Provinsi, suara dari DPP, dan suara Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat.

"Ada empat suara nanti yang bulat untuk mendukung Asnah. Keputusanya, nanti dari hasil kajian analisanya DPP untuk mengangkat siapa jadi pimpinan DPD Partai Demokrat di Kepri," ujar Saparudin.

Diterangkan Saparudin Muda, yang muncul nanti di Musda ada beberapa calon, yakni Isdianto dan Asnah. Dan kabar terkini, Apri juga mengusulkan, yang didukung beberapa DPC untuk maju kembali memimpin Partai Demokrat.

"Itukan bukan urusan kami, DPP lah, mau diterima atau tidak. Kami hari ini bekerja saja untuk melakukan penguatan-penguatan Partai Demokrat di lapangan, sambil menunggu penetapan Musda yang ditentukan lebih kurang di Bulan Agustus nanti," ujarnya.

Hari ini, lanjut Saparudin Muda, dirinya bergerak di lapangan atas nama Srikandi Partai Demokrat yang pimpin oleh Asnah.

"Kemarin kita sudah melakukan gebrakan perdana, dengan membagi-bagikan masker dan ratusan kotak snak. Sabtu besok kita lakukan lagi dengan hal yang sama, tapi berubah titik yaitu di pasar Jodoh . Itu atas nama Srikandi Partai Demokrat Kepri, dan kami juga sudah melakukan plening-plening mobil dengan jumlah yang bisa di ukur. Disinilah DPP bisa menilai nurinitas kami dalam melakukan sosialisasi, sebagaimana Partai Demokrat kedepan nya punya target yang besar dan maksimal, itu tujuanya," tutur Saparudin

Alfred


Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.