Lanud Hang Nadim Batam dengan Dinas Survei Lakukan Pemotretan Udara

Kadisops Lanud Hang Nadim Batam, Mayor Lek Wardoyo saat Memberikan Pengarahan.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bekerjasama dengan Dinas Survei dan Pemotretan Udara (Dissurpotrudau) Mabesau dan Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh Malang melaksanakan misi survey dan pemotretan melalui udara.

Survey udara ini dilakukan terhadap seluruh wilayah kewenangan tugas operasi yang menjadi tanggung jawab Lanud Hang Nadim, Batam.

Misi survey dan pemotretan udara ini diawali dengan briefing penerbangan seluruh awak pesawat serta unsur pendukung penerbangan seperti petugas PLLU, Meteo, Airnav di Gedung Viproom Bandara Hang Nadim, Batam

Briefing dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. Adapun rencana pelaksanaan survei udara akan berlangsung kurang lebih tiga hari, tergantung cuaca diwilayah udara Batam dan sekitarnya.

"Ini merupakan misi dari TNI Angkatan Udara untuk Update Aero Drome di seluruh Indonesia atau mendata foto udara terkini di sekitar Landasan," kata Kadisops Lanud Hang Nadim Batam, Mayor Lek Wardoyo, Sabtu (5/6/2021).

Setelah briefing, Danlanud menambahkan kerjasama ini untuk melihat dan memetakkan kondisi terkini wilayah Lanud Hang Nadim sebagai wilayah operasi informasi terkini. (Fay)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.