Kapolres Natuna Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si laksanakan peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (23/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi S. Sos., M.Si, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Dandim 0318 Natuna diwakili Danramil 01 Ranai, Mayor Inf Narta, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, PJU Polres Natuna Ka. Bakesbangpol Kabupateb Natuna, Drs. Muhtar Ahmad, M. Eng, Camat Bunguran timur laut, Isparta Chairaiyadi S.STP. MAP, Kades Kelanga, Asnuri, Para Togam dan Tokoh Masyarakat Desa Kelanga.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dalam kata sambutan mengatakan bahwan hari ini Polres Natuna telah meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri, untuk menekan peredaran gelap Narkotika di seluruh jajaran Polda maupun Polres.

Foto Bersama.

"Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini, diharapkan bisa memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap ancaman Narkoba, ini merupakan kejadian yang sangat serius bagi kita semuanya dan kita perlu melakukan upaya penanggulangan bersama dengan memantapkan kerjasama dan kerja keras dari masyarakat dengan Stakeholder terkait yang ada," jelas Kapolres Natuna.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengucapan ikrar bersama dan penandatanganan kesepakatan untuk bersama-sama menjaga Wilayah Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Kelanga yang bebas dari bahaya Narkoba.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos., M.Si menyampaikan, dengan adanya Kampung Tangguh ini desa Kelanga bersih dari Narkoba dikarenakan efek dari Narkoba sangat berbahaya sehingga menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat.

"Terimakasih kepada Kapolres Natuna dan Kasatresnarkoba Polres Natuna karena telah meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga," ucap Bupati Natuna.

Dikesempatan ini juga Kapolres Natuna memberikan Baksos dan Masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Desa Kelanga.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.