Kapolres Natuna Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres

Foto Bersama Kapolres Natuna Dengan Personilnya. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, pimpin upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Halaman Upacara Polres Natuna dimana sebanyak 9 Personel Polres Natuna mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Rabu (30/06/21).

Total keseluruhan 9 personil yang naik pangkat meliputi, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 3 personil, Brigadir ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigadir 3 personil, Bripda ke Briptu 1 personil.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan bahwa personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

"Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna Kompol Ferry Afrizon, S.E, Kabag Sumda Polres Natuna, PJU dan Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.