Kapolres Natuna Bersama Dandim 0318 Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi dan Vaksinasi Mobile

Kapolres Natuna Bersama Dandim  0318 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH, M.Han  Melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di Balai Desa Sepempang dan vaksinasi mobile di mess Kodam Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Natuna Ike Krisnadian menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Natuna yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Ia juga mengatakan, masyarakat diharapkan tidak takut dan ragu ketika vaksin Covid-19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektivitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid 19.

"Agar kiranya Masyarakat Kab. Natuna untuk tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial tentang Vaksin Covid-19," jelasnya. 

Menekankan kepada masyarakat Kabupaten Natuna pentingnya untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial khususnya dalam menyikapi setiap informasi yang didapat melalui media sosial.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.