Fiter Hadison Imbau Masyarakat Desa Cemaga Bunguran Selatan Patuhi Prokes Pencegahan Covid-19

Kades Cemaga Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Cemaga Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Fiter Hadison menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Fiter Hadison mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Penyebaran Covid-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19," ucap Fiter Hsdison, Di Ruangan Kerjanya, Senin (29/6/2021).

"Saya selaku Pemerintah Desa Cemaga mengingatkan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan lagi hal-hal sehubungan dengan Pencegahan Covid-19," tuturnya.

Ia mengajak mari jaga diri kita keluarga dan orang-orang yang kita sayangi dengan merapikan 5 M yakni Memakai Masker, Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.