DPRD Kabupaten Natuna Gelar Pertemuan Bersama Bupati Terpilih

Rapat Paripurna di Gedung DPRD Natuna. 

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Natuna Serta Bupati Natuna Memimpin Rapat. 

Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, mengadakan pertemuan bersama Bupati Natuna yang baru, Wan Siswandi, Senin (7/6/2021) siang. 

Dalam pertemuan tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai kepala daerah Natuna yang baru, Bupati Natuna Wan Siswandi, juga menyampaikan program kerja jangka pendek selama masa kepemimpinannya.

Ketua DPRD kabupaten Natuna, Daeng Amhar usai rapat tertutup itu kepada wartawan menyampaikan, rapat perdana DPRD Natuna dengan bupati Natuna itu wakil rakyat Natuna juga ingin mendengarkan rencana kerja dan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan oleh kepala Daerah Natuna yang baru itu.

"Dan kami DPRD juga minta beliau menyampaikan mengenai program kerja beliau, ada beberapa hal yang sudah beliau sampaikan," ujar Daeng Amhar sesudah pertemuan.

Diantara program kerja jangka pendek yang disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi antara lain adalah mengenai prioritas pembangunan jangka pendek seperti pembangunan jalan Kelarik, Mekar Jaya, Sekunyam, Pelabuhan Apung di Sedanau, pembangunan jalan dua jalur di Ranai Kota Sungai Ulu, fasilitas air bersih dan juga penyelesaian gedung DPRD.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menjelaskan pembangunan yang akan dilaksanakan tersebut sumber keuangannya tidak hanya dari pemerintah daerah Natuna, namun ada yang dari pusat dan dari provinsi .

"Jadi nanti penyelesaian kegiatan seperti jalan akan kita minta selesaikan sesuai dengan tanggung jawabnya, misalnya yang dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan demikian juga ada kegiatan yang tanggung jawab pemerintah kabupaten, akan kita upayakan penyelesaiannya," kata Siswandi.

Program pembangunan jangka panjang yang akan dilaksanakan itu menggunakan skala prioritas, namun Bupati Natuna menambahkan bahwa tetap dengan memperhatikan pembangunan disektor lainnya seperti kesehatan, pertanian dan perikanan.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua II, DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan Anggota DPRD Natuna.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.