Bupati dan Wakil Bupati Natuna Himbau Masyarakat Selalu Menjaga Kamtibmas di Masa Pandemi Covid-19

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda.

Bupati Natuna Saat Dikonfirmasi Awak Media. 

Wakil Bupati Natuna Ketika Disapa Warga.

NATUNA KRPRIATULA.COM: Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19, 
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Natuna untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas relatif cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari," ungkap Bupati Natuna, Wan Siswandi, usai rapat Paripurna DPRD Natuna, Senin (21/6/2021) kemaren.

Menurut, Wan Siswandi, bahwasannya keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

"Mengingat saat ini pandemi Covid 19 masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan diri masing masing, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumunan," tambah, Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sejauh ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda mengajak tokoh masyarakat agar berperan aktif menjaga Kamtibmas dan senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

"Saya menghimbau kepada masyarakt agar mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 dengan mengikuti vaksinasi Covid19," ucapnya.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.