Bupati dan Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Subi

Bupati dan Wakil Bupati Serta Kapolres Natuna Meninjau Masyarakat yang Vaksin Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi S. Sos beserta rombongan dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Terayak Kecamatan Subi, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedi ilham S. Salam, S.Sos., Pasintel Kodim 0318 Natuna, Kapten Inf Iman Manurung, Plt Dinas Kesehatan Natuna, Hikmat Aliansyah S.KM, Camat Subi, Awang Saputra, Tim Kesehatan Kodim 0318 Natuna dan Petugas Puskesmas Kecamatan Subi Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kata sambutan meminta kepada masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya agar tetap pada zona hijau bebas dari covid-19.

"Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari covid-19," Ujar Bupati Natuna Wan Siswandi.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.

"Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi agar kita semua memiliki imunitas tubuh yang baik dalam menekan risiko berat dan terburuk dampak dari  gejala covid-19," Ajak Kapolres Natuna.

Usai menyapa masyarakat Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan memantau vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.