Bripka Henri Dampingi Vaksinasi Di Desa Binaan

Peninjauan Vaksinasi Oleh Bripka Henri. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun pagi hari.

Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Utara Kecamatan Bunguran Selatan Polsek Bunguran Timur Bripka Henri melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Cemaga Utara, Rabu (30/6/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Henri di kegiatan tersebut untuk memantau serta mengawasi kegiatan masyarakat tersebut, selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbaun kepada masyarakat yang menerima vaksin agar selalu memperhatikan protokol kesehatan diri.

"Kegiatan seperti di Lakukan ini Guna menjaga stabilitas keamanan wilayah serta aktifitas warga Desa binaan agar berjalan aman dan terciptanya Situasi wilayah yang kondusif," ungkapnya.

Henri juga mengatakan, sebelum dilaksanakan Penyuntikan Vaksin tersebut, sasaran yang akan di suntik terlebih dahulu di lakukan pengecekan kesehatan mulai dari pengukuran suhu tubuh, cek Tekanan darah dan beberapa pertanyaan tentang keadaan dan riwayat penyakit sesuai syarat Standar Prosedur untuk dapat atau tidaknya di lakukan penyuntikan Vaksin.

"Kegiatan vaksinasi, petugas vaksinasi dalam hal ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan prosedur serta langkah-langkah," ungkapnya.

"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat vaksinasi ini, merupakan program dalam mensukseskan vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap warga binaan," paparnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.