Silaturahmi, Kapolres Natuna Berikan Tali Asih di Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirot

Kapolres Natuna Serahkan Bantuan Sembako ke Pengurus Pesantren Fastabiqul Khoirot.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Dalam menjalankan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si laksanakan kegiatan silaturahmi himbauan Protokol Kesehatan serta Pemberian Tali Asih berupa sembako di Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirot Desa Kelanga, Kamis (06/05/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk para ustad dan santri pondok pesantren Fastabiqul Khoirot Desa Kelanga.

"Untuk para ustad dan santri pondok pesantren Fastabiqul Khoirot agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku pada saat ini mengingat penyebaran Covid 19 yang semakin meningkat di Kabupaten Natuna ini," ungkapnya. 

Ia juga menghimbau agar para santri untuk mematuhi aturan aturan yang berlaku terutama aturan larangan mudik agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pesantren, H, Hamin Tohori, Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aiptu Ahmad Budi Nata, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad dan Bhabinkamtibmas Desa Kelanga Bripka Suharjo.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.