Sekda Karimun Hadiri Pelepasan Berbagai Kerupuk Ekspor Tujuan Singapore

Foto Bersama Sekda Karimun dengan BC Karimun saat Pelepasan Ekspor Kerupuk Ikan.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM
: Pelepasan Ekspor perdana komoditas kerupuk ikan tujuan Singapura produk UMKM kerupok atom “udang kara” di Kecamatan Moro. Senin (17/05/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Karimun bpk Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si, Kepala KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun Agung Marhaendra Putra, Kadis Prindag, Camat Moro, dan Muspika Kecamatan Moro, Kasubbag KomHumas, serta staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. 

Sekda karimun Dr.Muhd Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bea dan Cukai dalam rangka mempermudah dan mempercepat pelaku usaha UMKM dalam rangka percepatan ekonomi di Kab karimun terlebih lagi pada saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. 

"Walupun dalam kondisi pandemi covid-19 prekonomian di Kabupaten Karimun harus tetap gerak dan jangan sampai kendor," ungkapnya.

Pada Tahun 2021, sambung Sekda, pemerintah Kabupaten Karimun akan meningkatkan pembinaan bagi pelaku UMKM dan memberikan pelatihan bagi tenaga kerja lokal. 

"Dari hal tersebut, saya berharap untuk mempercepat kegiatan tersebut diharapkan kepada seluruh stekholder untuk dapat bekerja sama dengan baik karena semua ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada kerja sama yang baik pula," kata Muhd Firmansyah.    

Kepala KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun Agung Mahendra Putra dalam sambutannya juga mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan langkah awal untuk mempercepat perekonomian di Kabupaten Karimun dan sebagai motipasi bagi UMKM yang lain untuk bersaing dalam peningkatan perekomian.

Ahmad Yahya (Hms).
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.