Pegawai dan Keluarga DPRD Kota Batam Jalani Vaksinasi

ASN dan Keluarga DPRD Batam Jalani Vaksinasi

BATAM KEPRIAKTUAL.COM
: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), melakukan Vaksinasi Covid-19. Namun yang di Vaksin kali adalah seluruh karyawan, pegawai  bidang sekretariat dan juga anggota keluarga DPRD Batam.

Meski kegiatan Vaksinasi ini khusus untuk karyawan Sekretariat DPRD Batam dan anggota keluarga DPRD Kota Batam, namun masyarakat lainnya juga bisa ikutan jika ingin di Vaksin, sepanjang vaksinnya masih tersedia.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam, Taufik, mengatakan Vaksin yang dipakai hari ini  ber merk Astrazeneca dengan target yang akan di Vaksin untuk sebanyak 400 orang.

Ditambahkannya, setelah Vaksinasi tahap satu ini selesai digelar, maka kemudian akan di agendakan kembali untuk melakukan Vaksinasi tahap kekedua.

”Targetnya untuk 400 orang, tapi jika mau daftar di Vaksin silahkan boleh kok. dan kalo belum di Vaksin ya daftar dan ikut aja biar di Vaksin sekalian,” ujar Taufik kepada awa media ini, Selasa (25/05/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diadakan diruang Serba Guna, Lantai I Gedung DPRD Kota Batam dan telah berjalan sejak pagi hari dengan batas waktu belum bisa dipastikan selesai pukul berapa.

”Sudah dimulai dari tadi , dan diteruskan sampai semuanya dipastikan benar-benar telah di Vaksin ” tambahnya.

Ia menyampaikan, bahwa sebelumnya seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) KOta Batam telah di Vaksin Covid-19. ”Kalo untuk anggota Dewan semuanya sudah lebih dulu di Vaksin ” sambungnya.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.