Pastikan Keamanan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Aztra Zeneca

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Pantau Kegiatan Vaksin Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Bunguran Selatan, Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 di Gedung Posyandu Desa Cemaga Bunguran Selatan, Kamis (27/5/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Henri memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada, Pemerintah Kecamatan Bunguran Selatan, Desa, Tenaga Pendidik dan Pelayan Publik yang keseluruhan Berjumlah 61 orang yang sudah di vaksin. 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Setelah menerima vaksin covid-19 mereka menjalani observasi.

Pada kesempatan tersebut Bripka Henri memberikan semangat kepada para penerima vaksin, agar mereka tidak takut divaksin.

"Kami memberikan semangat kepada mereka agar tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin covid-19 aman dan halal” Ucap Bripka Henri. 

"Kehadiran kami juga untuk melakukan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaksana dan penerima vaksin covid-19." tambahnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Cemaga Bunguran Selatan Fiter Hadison dan Camat.


(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.