Mayat Seorang Pria yang Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan 2 Barelang Karyawan PT HLS

Evakuasi Mayat Pria Asal Meda di Perairan Jembatan 2 Barelang. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Mayat Pria asal Medan, Peris Hasudungan (44) yang ditemukan mengapung di jembatan 2 Barelang diketahui adalah pekerja PT Hasil Laut Sejati (HLS) yang bergerak di bidang perusahaan perikanan.

"Iya benar korban merupakan pekerja di sana," kata Kepala SAR Tanjungpinang, Mu'min ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (28/5/2021).

Kata dia, korban pertama kali dilaporkan hilang kepada pihaknya pada Kamis (27/5/2021) terjatuh dari dermaga perusahaan tersebut.

"Korban kita temukan pada Jumat (28/5/2021) dalam keadaan meninggal dunia tak jauh dari lokasi kejadian dan selanjutnya langsung dievakuasi ke RS BP Batam, Sekupang," ujarnya.

Sementara itu, sekira pukul 11.10 WIB operasi team SAR gabungan dihentikan dan dinyatakan selesai dan masing-masing unsur kembali ke pos masing-masing, "operasi berjalan aman dan lancar," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas  tenggelam di Pulau Setokok, Bulang, Batam di sekitaran perairan Jembatan 2 Barelang.  Hal ini dibenarkan langsung oleh Kasatpolair Polresta Barelang, AKP Badawi ketika dikonfirmasi, Jumat (28/5/2021).

"Iya benar, korban tadi ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB oleh team SAR gabungan,” ujarnya.

Kata dia, team SAR gabungan telah menemukan mayat yang diduga jatuh dan tenggelam ke laut yang terjadi pada Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 04.45 WIB di PT Hasil Laut Sejati (HLS) Setokok, Bulang, Batam.

“Adapun mayat tersebut ditemukan di perairan jembatan 2 Barelang tepatnya depan perairan PT Jagat Jembatan 2 Barelang, tidak jauh dari TKP awal. Kemudian team SAR gabungan melakukan evakuasi jenazah tersebut ke RSOB untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. 

(Redaksi/Exp)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.