Kunker Pangdam I/BB ke Karimun, Aunur Rafiq: Vaksinasi di Tiga Puskesmas Jangan Sampai Membludak, Patuhi Prokes

Bupati Karimun dan Dandim Jemput Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM
: Bupati Karimun bpk Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si didampingi Dandim Karimun dan Seketaris Daerah Kabupaten Karimun menjemput kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M Di Bandara Sungai Bati Karimun, Sabtu (22/5)

Kedatangan Pangdam I/BB ke Kabupaten Karimun untuk melakukan kunjungan ke Markas Kodim 1346 Kabupaten Karimun dan sekaligus mengunjungi Vaksinasi yang sedang berjalan di Kabupaten Karimun.

Setibanya di Bandara Sei Bati Karimun rombongan langsung menuju ke Puskesmas Meral untuk melihat situasi Vaksinasi Serentak di Puskesmas Meral.

Mayjen TNI Hassanudin menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun agar tidak panik dalam menghadapi Covid 19 ini, tetap jaga Protokol Kesehatan dengan Cara hidup sehat.

Setelah mengunjungi Puskesmas Meral Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M melanjutkan perjalanan ke Markas Kodim Kabupaten Karimun.

Selanjutnya Bupati Karimun melanjutkan kunjungan ke 3 Puskesmas yang berada di Pulau Karimun di antaranya Puskesmas Meral Barat, Puskesmas Tebing dan Puskesmas Karimun.

"Saya juga berpesan kepadaL Kepala Puskesmas dan Camat Untuk tetap memantau kegiatan Vaksinasi ini. Harus di atur waktunya, Protokol Kesehatan harus tetap di jaga, jangan sampai antrian membeludak sehingga terjadi kerumunan. Untuk saat ini sudah lebih kurang 5000 Vaksin sudah terlealisasikan dan ini akan berlanjut untuk seluruh warga Kabupaten Karimun," ujar Rafiq.

Lanjutnya, mulai hari senin untuk 12 Kecamatan yang akan melaksanakan Vaksin serentak. Tidak hanya di Puskemas, Posko Vaksinasi juga kita siapkan di beberapa tempat di antara Pasar Sri Karimun, Pasar Bukit Tembak, Pasar PN, Pasar Tanjung Batu dan beberapa tempat lainya seperti Clinic dan Rumah Sakit Swasta lainya.

"Saya berharap, dengan di laksanakan Vaksinasi di berbagai tempat ini agar target yang di inginkan oleh Bapak Gubernur Kepri akan terpenuhi untuk Provinsi Kepri 75% Warga Kepri telah di Vaksin. Dan sya berpesan kepada seluruh Camat, Lurah, RT dan RW agar ikut mensosialisaikan ke seluruh warga agar Vaksinasi ini dapat terealisasikan seluruhnya," tutur Rafiq.

Ahmad Yahya (Hms)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.