Jurnalis Tanjungbatu Jalani Vaksinasi Tahap Pertama Bersama Keluarga Besar TNI

Foto Bersama Jurnalis Tanjungbatu dengan TNI. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: 4 Orang jurnalis bersama keluarga besar TNI yang bertugas di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun mendapat suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama. Vaksinasi terhadap para jurnalis dilaksanakan tepatnya di Puskesmas Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Selasa (18/5/2021).

Wartawan senior Abd. Majid berharap, dengan adanya vaksinasi ini para jurnalis dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan sehat. Mengingat, jurnalis juga bagian dari garda depan penyalur informasi kepada masyarakat di masa pandemi.

“Harapannya, teman-teman yang setiap hari di lapangan bisa aman dan tenang saat menjalankan tugas. Karena teman-teman media ini kan bagian dari garda terdepan," ungkapnya.

Selain itu, Babinsa Tanjungbatu Kota, Faizal, turut mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah memberikan kesempatan bagi para awak media untuk mengikuti vaksinasi. Hematnya, ini merupakan wujud sinergitas nyata antara media dan penyelenggara pemerintah, TNI/Polri.

“Ya kami sangat mengapresiasi pemerintah. Kami sangat menghargai itu semua,” ucap Faizal

Vaksinasi ini dapat mengedukasi masyarakat Bahwasanya vaksin itu aman dan halal, sesuai yang di gadang gadang pemerintah selama ini, katanya

Sebagai informasi, vaksinasi terhadap para awak media ini menjadi salah satu atensi Presiden Joko Widodo. 

Selain itu Faizal juga berharap seluruh insan pers yang sudah menjalani vaksinasinasi tahapan pertama segera melakoni vaksinasi Vaksin kedua nantinya, akan dilakukan pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.