Leting Fortinamy TNI AD 2014 Gelombang 1 Batalyon Komposit 1 Gardapati Aksi Sosial Membagi Masker dan Sembako

Foto Bersama

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati HUT ke 7 tahun masa dinas di TNI AD Leting Fortinamy TNI AD 2014 Gelombang 1 Batalyon Komposit 1 Gardapati melakukan aksi sosial dengan cara membagi masker dan sembako di Pondok Pesantren Nurul Jannah Desa Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (18/04/2021).

Bantuan yang diberikan Leting Fortinamy TNI AD 2014 Gelombang 1 Batalyon Komposit 1 Gardapati ini, merupakan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Anggota Batalyon Komposit 1 Gardapati, Pratu Zulfikar menyampaikan, pembagian sembako berupa beras, indomie, minyak goreng dan lainnya kepada para santri dan santriwati di pesantren Nurul Jannah Natuna.

"Semoga teman-teman terbuka pintu hatinya untuk memberi dan saling berbagi. Sebab di sekitar kita masih banyak yang sangat membutuhkan," ujarnya. 

“Mari kita dukung dan patuhi protokol kesehatan dari arahan Pemerintah, TNI/Polri, semoga wabah ini ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.