Lantik Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Ini Pesan Gubernur Kepri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM
: Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM secara langsung melantik Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Karimun masa jabatan 2021-2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim  di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (26/4).

Dalam sambutannya, dikutip dari situs Diskominfo Kepri, Ansar berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih untuk dapat memulai bekerja dengan melakukan konsolidasi baik dengan internal pemerintah dan juga masyarakat.

"Wujudkanlah janji-janji yang pernah diucapkan dahulu agar mampu bekerja dengan sungguh-sungguh," pesan Ansar.

Tak hanya itu, Ansar juga meminta Bupati dan Wakil Bupati Karimun untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Bina hubungan baik dan sinergitas antar jajaran dan lembaga agar mampu menjalankan pembangunan dengan baik," jelas Ansar.

Ansar meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Karimun mampu membangun penguatan UMKM dan ekonomi, pengurangan kesenjangan wilayah khususnya masyarakat pesisir.

"Serta yang terpenting adalah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, percepatan program vaksinasi serta pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19," tegas Ansar.

Apalagi lanjut Ansar dengan pengalaman yang dimiliki Aunur Rofiq dalam memimpin kabupaten Karimun pada masa jabatan sebelumnya.

"Sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik serta mampu menyelaraskan program pembangunan infrastruktur pada kawasan main land dan hinterland," ujar Ansar.

Sehingga tercipta kabupaten Karimun yang maju dan sejahtera juga mampu menggerakkan ekonomi di Provinsi Kepri.

Redaksi


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.