Basembang Bercerite Kamtibmas Polsek Bunguran Timur Dalam Rangka Mensosialisasikan Karhutla dan Covid-19

Foto Bersama Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Bunguran Timur Polres Natuna Polda Kepri melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan tentang covid 19 serta mensosialisasikan tentang karhutla, di Pulau Akar, Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin dan di hadiri, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka Davit Arviad, Bhabinkamtibmas Desa Cemaga, Bripka Henri, Kepala Desa Cemaga Fiter Hadison dan Masyarakat Desa Cemaga.

Kepala Desa Cemaga, Fiter Hadison mengucapkan Terima Kasih dan selamat datang Kepada Kapolsek Bunguran Timur yang telah menyempatkan Hadir Di Desa Cemaga dengan agenda basembang bercerita.

Sementara itu, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin emnyampaikan, tujuan dirinya datang, selain Basembang becerite Ia juga Ingin memperkenalkan diri bahwa dirinya Kapolsek yang baru.

"Mohon dukungan dari Bapak dan Ibu apabila ada kegiatan maupun permasalahan- permasalahan yang ada di desa, agar memberi info kepada saya maupun Bhabinkamtibmasnya, dan akan kami bantu," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, Kegiatan Basembang Bercerita merupakan kegiatan rutinitas Polsek Bunguran Timur dalam menjalan Silaturahmi. Tujuan kegiatan Pada pagi ini adalah penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 di Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan sebaik baiknya dan berharap agar Bapak/Ibu mendukung Penerapan Protokol Kesehatan terkait Covid 19 di Kabupaten Natuna.

"Saya Mmenghimbau dan meminta Kepada para Bapak Ibu agar memberikan himbauan secara berkesinambungan kepada masyarakat di Kabupaten Natuna untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberi pehamanan tentang karhutla agar tidak terulang kembali pembakaran hutan secara luas di Kabupaten Natuna," paparnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.