Warga Tanjung Uma Digegerkan Atas Penemuan Mayat Pria Dibawah Pelantar Rumah

Mayat Laki-laki Ditemukan Dibawah Rumah. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Geger...! Warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam temukan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr X) tergeletak dalam posisi telentang, pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Menurut informasi dilapangan, mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Raza Zahari persis di bawah pelantar rumahnya. Dimana penemuan mayat itu bermula, saat dirinya tengah melihat tiang-tiang penahan rumahnya dan melihat adanya sebuah kaki manusia.

"Dengan penasaran saya langsung mendekati kaki manusia itu dan sontak tenyata seorang mayat laki-laki," beber Raza.

Ia menduga mayat tersebut meninggal dan jatuh pada saat melaut hingga terdampar dibawah pelantar rumahnya.

Atas penemuan mayat itu, Raza langsung melaporkan kejadian itu kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

"Mayat laki-laki ini ditemukan sekitar pukul 08.00 Wib. Kemungkinan jasad jenazah sudah 2-3 hari yang lalu, jatuh tenggelam pada saat melaut,” ujar Raza yang menemukan mayat pertama kali itu.

Atas laporan dari warganya, Ketua RT langsung berkoordinasi menghubungi kepada pihak kepolisian terdekat guna untuk mengidentifikasi jasad mayat laki-laki tersebut.

Di lokasi, sekira pukul 10.45 Wib anggota Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polresta Barelang tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Mayat tanpa identitas tersebut dibawa oleh tim Inafis Polresta Barelang ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) guna dilaksanakan swab test dan visum.

Adapun ciri-ciri dari mayat tanpa identitas tersebut adalah memakai celana pendek warna hitam dan pakai kaos oblong hitam.


Redaksi

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.