Wakapolres Natuna Laksanakan Supervisi ke Polsek Bunguran Barat

Wakapolres Natuna Berikan Pengarahan Kepada Personil Polsek Bunguran Barat. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka monitor langsung hasil pelaksanaan tugas sehari-hari, Polres Natuna melaksanakan supervisi ke Polsek Bunguran Barat. Tim Supervisi dipimpin langsung oleh Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH, didampingi Kasi Propam dan Para Personil-Personil Polres Natuna, Sabtu (09/01/2021).

Pada kunjungannya di Polsek Bunguran Barat, Tim Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari serta tetap disiplin dan jauhi pelanggaran yang berdampak buruk bagi karir kedinasan.

"Terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota diharapkan mendukung penuh Kapolsek dalam menjalankan tugasnya serta hindari pelanggaran yang dapat berdampak buruk bagi karir kedinasan rekan-rekan semua," ujar Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono.

Wakapolres Natuna juga berharap agar untuk operasional di fungsi apapun agar laksanakan dengan sunggung-sungguh dan penuh tanggung jawab serta jangan lupa bermasyarakat sehingga berbagai informasi situasi dapat lebih cepat kita terima.

Selain itu, dalam menjalankan tugas sehari-hari sangat dibutuhkan sikap dan tampang yang professional sebagai anggota kepolisian. Oleh karenanya, disini Ipda Fadli, SH selaku Kasi Propam mengecek langsung sikap dan tampang para personil serta melakukan pengecekan senpi inventaris dinas.

"Penggunaan seragam Polisi harus sesuai dengan aturan. Anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako dan inventaris kantor seperti Buku Agenda, Buku Register, Senpi, Amunisi, dan kelengkapan lainya," ungkapnya. 

Tujuan Supervisi ke Polsek Bunguran Barat ini adalah untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja.

Dengan adanya supervisi ini, Polsek Bunguran Barat dapat mengevaluasi untuk melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih kurang serta melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis yang ada.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.