Tekan Covid-19, Kapolres Natuna Turun Langsung Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi


NATUNA KEPRIAKTULA.COM: Puluhan orang terjaring Operasi Yustisi yang dilakukan Kapolres Natuna bersama petugas gabungan dari Polres Natuna, TNI dan Satpol PP Kabupaten Natuna, Kamis (07/01/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Personil gabungan itu memberhentikan pengendara yang melintas dan terlihat tidak menggunakan masker, sesuai Protokol Kesehatan Covid-19. Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Natuna beserta tim gabungan melakukan Operasi Yustisi di Jalan Dkw Mohd. Benteng Kecamatan Bunguran Timur (depan Masjid Agung). 

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan bersama petugas gabungan ini berguna untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Seluruh masyarakat ditekankan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan covid-19, salah satunya yakni dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang terjaring Operasi akan ditindak baik teguran lisan, tertulis ataupun berupa tindakan sosial agar masyarakat sadar bahwa Covid-19 ini berbahaya. Kapolres Natuna berharap, kerjasamanya dari semua elemen masyarakat dan perlu adanya kesadaran tinggi dengan mematuhi Protokol Kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu melakukan pola hidup sehat setiap harinya.  
"Semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan aktivitasnya sehari hari, dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," paparnya.

(IK)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.